Rabu, 15 Agustus 2012

History and Part of Me

Nama : Amanda Tiodimar
panggilan : Manda
tempat, tanggal lahir : Ciamis, 4 mei 1993
hobi : membaca buku, mendengarkan musik, memasak, memancing, menulis   
makanan favorit : bakso, ayam bakar, pempek, sumpia, coklat, ice cream
idola : Lady Diana, Grace Kelly
lagu favorit : How do I live without you- Trisha Yearwood, You're still the one- Shania Twain, Imagine- John Lenon,  She will be loved, moves like jagger, Payphone- Maroon 5
film favorit : Harry Potter (all 1-7), Twillight saga (All 1-4), Avengers, Spiderman (all), Shrek
tempat favorit : pantai





Namaku adalah Amanda Tiodimar, anak ke-2 dari 2 bersaudara. Mama bernama Eni Marliani dan papa bernama Edi Santoso. aku mempunyai kakak laki-laki bernama Asep Hilmie Purnama. Aku lahir di Ciamis tanggal 4 mei 1993. hanya lahir saja dan sebentar tinggal disana, lalu aku dibawa mama ke Kalimantan, Pontianak tempat papaku tinggal alamat lengkapnya sih udah lupa karna udah lamaaa banget sekitar 16 tahunan deh gak kesana lagi, lagipula aku disana dari 0-2 tahunan (mana inget?!)haha lalu pindah lagi deh ke tanah kelahiran tercinta 'Ciamis' ") diasuh oleh nenek tercinta, (Emih itulah nama panggilan kami sebagai cucu2 dan anak2nya) sampai umur 14 tahun (kelas 2 smp).
Banyak sekali kenangan yang tak akan pernah terlupakan selama aku tinggal di Ciamis dari mulai masa kecil yang hobi banget maen, ujan2an, sosorodotan(b.sunda), maen pecle, boy2an, masak2an, bepe2an, loncat tinggi, berenang di kali (cileueur.red), maen sepeda, ngaliwet, maen kelereng, ngejar layangan lepas haha pokoknya masih banyak lagi deh yang seru lainya. Dan yang rutin selalu aku lakukan adalah mengaji sore jam 3-4, petang jam 6-7 dan subuh jam 4.30-5.30. yang paling terasa ketika bulan Ramadhan puasa, suasana yang tak pernah ditemukan di bulan apapun. pokoknya indah banget dan tidak bisa dijelaskan oleh kata2 hehe. mulai dari kuliah subuh, ngaji kitab gundul, tadarusan satu hari satu juz, fiqih, tauhid sampe kasidahan.:D:D

 Mulai di Jakarta,

Pada umur 14 tahun aku pindah ke Jakarta dan tinggal bersama mama papa. Seperti sebuah mimpi untukku dapat tinggal di kota metropolitan seperti Jakarta ini, merasa kan suasana baru yang belum pernah aku rasakan sebelumnya, melihat kelap kelip lampu yang sepanjang jalan terus menyala di malam hari, mall, bioskop, gedung-gedung tinggi, udaranya yang panas beda 180 derajat dengan Ciamis dan kemacetan (hehe maklum di kampung gak ada yang seperti itu tapi teteep cinta dan akan selalu cinta)
Aktifitas yang sering dilakukan selama di Jkt : nonton



Graduate

* SDN 2 Mangkubumi

* SMPN 1 Ciamis
-kelas VII-D (Dhevilz)
-kelas VIII-D (Dhevilz)

* SMPN 5 Jakarta
-kelas IX-5

* SMAN 1 Jakarta
-kelas X-2 (XTwoo)
-kelas XI-IPS-2 (Kronos)
-kelas XII-IPS-4 (Communistsofor)
-Angkatan 65 (Raxify)





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar